Find Us On Social Media :

Jelang Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno dan Pemain Film Si Doel Sapa Penumpang Kereta Commuter Indonesia

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 15 Januari 2020 | 13:29 WIB

Rano Karno bersama pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat Grid.ID jumpai di Stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menyapa para penggemarnya di beberapa stasiun.

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan touring menggunakan Kereta Commuter Indonesia untuk mempromosikan film trilogi itu.

Mereka akan berangkat dari stasiun Gondangdia kemudian ke Pasar Minggu, Bogor, Sudirman dan akan berakhir di Tanah Abang.

Baca Juga: Menutup Akhir Kisah Cinta, Si Doel Gelar Arak-arakan Pesta Perpisahan

Dari penuturan Rano Karno, hal ini merupakan strategi untuk melakukan promosi.

Tidak hanya itu, hal ini pun dilakukan sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat.

"Ini adalah salah satu strategi promosi karena kita sudah branding. Kita nanti akan berhenti di stasiun menyapa para masyarakat gitu,” kata Rano Karno saat Grid.ID jumpai di Stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Turut Meriahkan Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kaka Slank Pilih Jaenab atau Sarah?

Pada pantauan Grid.ID, para penumpang Kereta Commuter Indonesia (KCI) terlihat antusias saat melihat para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Bahkan sesekali para penumpang Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga mengambil kesempatan untuk berfoto bersama pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Diketahui, saat ini para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di antaranya Rey Bong, Suti Karno, Maryati Tohir, Maudy Koesnadi hingga Cornelia Agatha telah berangkat menuju ke Bogor.