Find Us On Social Media :

Berbelit-belit dan Tidak Jelas, Begini Klarifikasi Teddy Soal Kesaksian Mantan Asisten Lina yang Sebut Sang Majikan Sempat Dimandikan Kembang

By Asri Sulistyowati, Rabu, 15 Januari 2020 | 15:01 WIB

Berbelit-belit dan Tidak Jelas, Begini Klarifikasi Teddy Soal Kesaksian Mantan Asisten Lina yang Sebut Sang Majikan Sempat Dimandikan Kembang

Grid.ID - Kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule secara mendadak hingga saat ini masih belum terungkap.

Setelah kematian Lina Jubaedah, beberapa fakta tentang Teddy, sosok suami baru mendiang ibu dari penyanyi Rizky Febian itu justru menguap ke permukaan.

Salah satunya menyebut suami baru Lina Jubaedah menyukai dan menggunakan ilmu hitam.

Baca Juga: Teddy Dituduh Punya 'Ilmu', Paranormal Kondang Ini Ramal Masa Depan Putri Delina Jika Terus Dekat dengan Ayah Tirinya

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah di kanal Youtube RCTI- Infotainment pada 8 Januari 2020 lalu, Butet, mantan asisten Lina membenarkan hal tersebut.

Butet menyebut Teddy sempat mengajak mendiang sang majikan untuk mandi kembang.

"Pernah waktu itu kan berangkat voli bareng-bareng ke Sumedang, ke orang bisa (memiliki kekuatan) kenalannya Teddy, itu sempet dimandiin," kata Butet.

Baca Juga: Ramal Detik-detik Hancurnya Rumah Tangga Lina dengan Sule, Ahli Tarot Sebut Sang Komedian Tak Hiraukan Firasat yang Dirasakan: Dia Terlena dengan Permainannya Teddy!

"Butet sempat bilang gini 'bun itu buat apa dimandiin?' kata bunda buat bersihin badan aja, akhirnya Butet ikutan mandi,"

"Pakai kembang, yang biasanya dipakai orang yang bisa gitu," tutur Butet.

Tak hanya itu, Butet merasakan ada banyak kejanggalan dari ritual mandi itu.

Baca Juga: Putri Delina Setia di Sisi Teddy, Paranormal Jeng Nimas Bongkar Alasan Anak Sule Itu Justru Lengket dengan sang Ayah Tiri: Hatinya Iba karena Ada Adik Tirinya…