Find Us On Social Media :

Suaranya Sempat Dihujat, Barbie Kumalasari Nekat Manggung di Hongkong

By None, Rabu, 15 Januari 2020 | 15:05 WIB

Barbie Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Grid.ID - Barbie Kumalasari mengaku tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Hongkong.

Barbie Kumalasari akan bernyanyi di sebuah acara di sana dalam waktu dekat ini.

Untuk diketahui, istri siri Galih Ginanjar ini pernah menjadi bahan perbincangan warganet terkait suaranya saat bernyanyi.

Dalam aksinya kali ini, Barbie Kumalasari mengaku tak khawatir penonton kecewa dengan suara yang dimilikinya. Sebab, ia mengaku bakal berlatih vokal.

"Aku juga mau nyanyi di Hongkong ya nanti. Jadi apa ya, aku suaranya masih kecapean juga. Jadi, mungkin di minggu depan baru latihan vokal," jelas Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Absen dari Sidang Ketiga Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Sedang Perawatan Peremajaan 'Miss V' Seharga Rp 50 Juta Untuk Sang Suami!

Menurut Kumalasari, latihan vokal sangat penting agar tampil apik di hadapan penonton di luar negeri.

"Makanya kan sebelum penontonnya bubar, mendingan gua harus berlatih dulu gitu loh," kata Barbie Kumalasari perihal suaranya yang diragukan.

Kemudian, Kumalasari mengaku bakal dibantu oleh pelatih vokalnya, Bertha sebelum tampil di Hongkong.

"Karena kan kalau kita di stasiun televisi kan masih santai kan, yang nonton sedikit. Kalau sudah sampai di luar negeri kan penting banget ya kan (berlatih vokal)," ungkap Kumalasari.

Baca Juga: Tak Datang Sidang Ketiga Suaminya, Barbie Kumalasari Lebih Pilih Ke Salon Ketimbang Dampingi Galih Ginanjar!

Bukan hanya persiapan suara, Kumalasari mengaku tengah melatih mentalnya. Sebab, ini diakui kali pertama bernyanyi di luar negeri.