Find Us On Social Media :

Beri Penjelasan Tak Nyambung Soal Pecinya, Teddy Kena Semprot Indra Herlambang dan Host Insert yang Kesal: Kita di Sini Nanya Pecinya, Bukan Mau Beli Kang!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 15 Januari 2020 | 15:53 WIB

Beri Penjelasan Tak Nyambung Soal Pecinya, Teddy Kena Semprot Indra Herlambang dan Host Insert yang Kesal: Kita di Sini Nanya Pecinya, Bukan Mau Beli Kang!

Grid.IDKematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik.

Tak hanya itu, banyak yang penasaran dengan kejanggalan kepergian Lina Jubaedah secara mendadak.

Baru-baru ini, paranormal kejawen Mbak You pun turut menguak misteri meninggalnya Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ilmu Teddy Sukses 'Pisahkan' Lina dari Anak-anaknya Agar Obsesi Miliki Seluruh Harta Sang Istri Tercapai, Mbak You: Teh Lina Nurut, Terkekang Tapi Tidak Bisa Bicara

Paranormal Mbak You mengatakan Teddy, suami baru mediang Lina Jubaedah memiliki ilmu hitam dan punya niatan buruk.

Tak hanya itu, niat buruk Teddy disebut Mbak You disembunyikan lewat tampilannya yang seakan alim dengan mengenakan peci.

Dilansir Grid.ID dari laman YouTube Warta Hot, Mbak You mengatakan peci itu digunakan Teddy hanya agar tampak sebagai orang alim.

Baca Juga: Berbelit-belit dan Tidak Jelas, Begini Klarifikasi Teddy Soal Kesaksian Mantan Asisten Lina yang Sebut Sang Majikan Sempat Dimandikan Kembang

"Jadi gini, seakan dia sangat alim dengan peci itu,"

"Peci yang dia pakai seakan menunjukkan bahwa dia itu sangat spiritual sekali, tidak berbau dengan keilmuan," ujar Mbak You.

Selain terlihat alim, Mbak You juga mengatakan, pria berdarah Sunda itu ingin tampak baik di mata orang.

Baca Juga: Teddy Dituduh Punya 'Ilmu', Paranormal Kondang Ini Ramal Masa Depan Putri Delina Jika Terus Dekat dengan Ayah Tirinya