Find Us On Social Media :

Sebut Pemanggilan Mulan Jameela Terkait Kasus Investasi Bodong Mengada-ada, Ahmad Dhani: Kan Mbak Mulan Cuma Nyanyi

By Rissa Indrasty, Rabu, 15 Januari 2020 | 16:00 WIB

Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela, dikabarkan akan segera dipanggil kepolisian terkait investasi bodong MeMiles.

Pemanggilan Mulan Jameela tersebut adalah untuk menjalani pemeriksaan dan keterangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Menanggapi hal ini, sang suami, Ahmad Dhani, mengungkapkan bahwa pemanggilan terhadap sang istri terkesan tak masuk akal.

Baca Juga: Dulu Hanyalah Seorang Penyanyi Kafe, Mulan Jameela Kini Sukses Jadi Anggota DPR RI Bergaji Rp66 Juta

Pasalnya menurut Dhani, Mulan Jameela dalam kasus ini hanya sebagai pengisi acara dan tak ikut campur tangan sedikit pun dalam investasi bodong tersebut.

"Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada, karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Ahmad Dhani menduga, ramainya perbincangan perihal pemanggilan Mulan Jameela oleh pihak kepolisian ini karena sang istri memang sudah terbiasa menjadi sorotan.

Baca Juga: Kalau Bukan Gara-gara 2 Sosok Ini, Ada Kemungkinan Ahmad Dhani Cerai dengan Mulan Jameela

Di samping itu, masih ada artis lain yang bahkan ikut nyemplung dalam investasi bodong tersebut, namun pemberitaannya tidak seramai sang istri.

"Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan," ungkap Ahmad Dhani. "Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," lanjutnya.

Baca Juga: Tergiur Paket ke Holy Land, Jeremy Teti Nyaris Jadi Korban Investasi Bodong MeMiles