Find Us On Social Media :

Usai Hyun Bin Digosipkan Bakal Menikahi Son Ye Jin, Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum!

By Mia Della Vita, Rabu, 15 Januari 2020 | 16:30 WIB

Usai Hyun Bin Digosipkan Bakal Menikahi Son Ye Jin, Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment akan mengambil tindakan hukum bagi siapa pun yang menyebarkan rumor palsu dan komentar keji terkait aktor mereka.

Pada Rabu (15/1/2020), VAST Entertainment telah merilis pernyataan resmi soal itu melalui akun media sosial.

VAST Entertainment mengatakan sedang mengumpulkan bukti terkait komentar keji dan rumor palsu yang ditujukan kepada aktor mereka, termasuk Hyun Bin.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan akan Menikah Setelah Drama Crash Landing on You Tamat, Kru Beberkan Sikap Mereka di Lokasi Syuting!

"Agensi kami sedang mengumpulkan berbagai bukti terkait semua informasi palsu."

"Dan juga, komentar keji demi melindungi hak dan kepentingan para aktor yang berada di bawah naungan perusahaan kami," ujar VAST sebagaimana dikutip Grid.ID dari JTBC Plus via Vlive, Rabu (15/1/2020).

Pihak agensi lanjut meminta pada penggemar yang mendapati bukti-bukti mengenai isu miring atau komentar jahat agar langsung mengirimkan kepada mereka.

Baca Juga: Tinggalkan Istana yang Didesiannya Sendiri, Terungkap Lina Menghembuskan Napas Terkahirnya di Rumah Sesempit Ini

"Jika para penggemar menemukan komentar keji mengenai artis kami, mohon secara aktif menginformasikannya kepada kami," sambung agensi.

Meskipun tidak menyebutkan secara jelas bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap suatu konten tertentu, pihak agensi tampaknya telah menunjukkan niat kuat untuk menindaklanjuti berbagai berita yang tersebar secara online.

Selain Hyun Bin, VAST Entertainment juga menaungi sejumlah aktor ternama.