Find Us On Social Media :

Dikecam dan Dituduh Sesat oleh Mbah Mijan, Ningsih Tinampi Curhat Pernah Diserang Beribu-ribu Dukun Santet se-Indonesia: Saya Sampai Jungkir Balik di Depan Pasien!

By Siti Maesaroh, Kamis, 16 Januari 2020 | 05:25 WIB

Pengakuannya sempat mendapat sindiran dari Mbah Mijan, Ningsih Tinampi ngaku pernah diserang ribuan dukun santet se-Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Ningsih Tinampi yang dikenal sebagai praktisi pengobatan alternatif kembali jadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya baru-baru ini Ningsih diketahui telah melontarkan pernyataan yang menimbulkan kontroversi.

Wanita yang membuka praktek di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur itu mengaku dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Ucapannya tersebut bahkan bisa dilihat dalam tayangan miliknya yang diunggah kanal YouTube Ningsih Tinampi pada (9/1/2020) lalu.

Baca Juga: Sebut Tubuh Ruben Onsu Dinaungi Santet, Paranormal Ningsih Tinampi Ternyata Sudah Peringatkan sang Presenter Sejak 2 Tahun Lalu

Dalam vlognya itu, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Usut punya usut, sang pasien yang disebut-sebut memiliki indra keenam mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.

"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat," ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

"Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!" serunya kemudian.

Baca Juga: Pasien Ningsih Tinampi Membludak hingga 30 Ribu Orang, Simak Syarat Berobat ke Sang Ahli Pengobatan Alternatif yang Berhonor Rp 70 Juta Sehari

Suasana semakin menegang ketika tiba-tiba ada pasien lain yang berteriak histeris.