Find Us On Social Media :

2 Tahun Menyandang Status Duda dan Akan Segera Melepasnya Setelah Kepergian Lina, Sule Dikabarkan Akan Menikah Lagi Bulan April Mendatang, Siapa Calonnya?

By Nopsi Marga, Kamis, 16 Januari 2020 | 08:08 WIB

Sule akan segera menikah April mendatang

Grid.ID - Setelah berpisah dengan Lina Zubaedah, Sule memang kerap digosipkan menjalin kedekatan dengan beberapa wanita.

Deretan wanita seperti artis Naomi Zaskia, pesinden Rita Tila, hingga penyanyi asal Malaysia Baby Shima, juga sempat dikabarkan dekat dengan Sule.

Namun, dari banyaknya wanita yang dikabarkan dekat dengannya, Sule enggan membeberkan dengan siapa dia menjalin kasih saat ini.

Sudah hampir 2 tahun menjadi duda, Sule dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Baca Juga: Ramal Detik-detik Hancurnya Rumah Tangga Lina dengan Sule, Ahli Tarot Sebut Sang Komedian Tak Hiraukan Firasat yang Dirasakan: Dia Terlena dengan Permainannya Teddy!

Sang komedian disebut akan melepas status dudanya pada bulan Februari 2020 ini.

Rencana itupun harus diundur, lantaran sang mantan istri meninggal dunia pada 4 Januari 2020 kemarin.

Sule dan keluarga pun masih dalam suasana berkabung.

Apalagi saat ini, pihak keluarga Sule masih menunggu hasil autopsi, setelah merasa curiga dengan luka lebam di jenazah Lina.

Baca Juga: Putri Delina Setia di Sisi Teddy, Paranormal Jeng Nimas Bongkar Alasan Anak Sule Itu Justru Lengket dengan sang Ayah Tiri: Hatinya Iba karena Ada Adik Tirinya…