Find Us On Social Media :

Diam-diam dan Serba Tertutup, Kabar Sule Akan Menikah Lagi pada April 2020 Bahkan Tak Diketahui Sahabatnya Sendiri, Azis Gagap: Kalau Enggak Denger Dari Loe, Enggak Tahu…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 16 Januari 2020 | 10:46 WIB

Diam-diam dan Serba Tertutup, Kabar Sule Akan Menikah Lagi pada April 2020 Bahkan Tak Diketahui Sahabatnya Sendiri, Azis Gagap: Kalau Enggak Denger Dari Loe, Enggak Tahu…

Grid.ID – Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah beberapa waktu lalu tak pelak membuat publik penasaran untuk mengulik lebih jauh soal kehidupan pribadi sang komedian.

2 tahun hidup menduda usai bercerai dari Lina Jubaedah pada 20 September 2018 silam, kabarnya Sule akan menikah lagi dalam waktu dekat.

Kabar Sule menikah lagi tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya.

Baca Juga: Sule Disebut akan Menikah Lagi dengan Pramugari Walaupun Kasus Kematian Lina Masih Berbuntut Panjang, Aziz Gagap: Kita Doakan yang Terbaik

Dalam penuturannya yang dilansir Kompas.com pada (15/1/2020), secara mengejutkan Dose Hudaya menyebut pelawak bernama asli Entis Sutisna itu rencananya akan menikah Februari 2020 mendatang.

Namun, lantaran keluarga Sule masih dirundung duka sepeninggal Linas Jubaedah, acara bahagia itu terpaksa diundur.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," ungkap Dose dilansir Kompas.com (15/1/2020).

Baca Juga: 2 Tahun Menyandang Status Duda dan Akan Segera Melepasnya Setelah Kepergian Lina, Sule Dikabarkan Akan Menikah Lagi Bulan April Mendatang, Siapa Calonnya?

"Tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April," sambungnya.

Masih melansir Kompas.com, Dose Hudaya menambahkan persiapan pernikahan Sule dan pasangannya telah mencapai tahap final meski belum didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).