Find Us On Social Media :

Tampil Perdana Usai sang Adik Umumkan Angkat Kaki dari Kerajaan Inggris, Bahasa Tubuh Pangeran William dan Kate Middleton Tampak Sangat Tertekan dan Cemas

By Mia Della Vita, Kamis, 16 Januari 2020 | 11:05 WIB

Pakar bahasa tubuh mendapati Pangeran William dan Kate Middleton tampak sangat tertekan setelah Pangeran Harry umumkan keluar dari kerajaan Inggris

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Setelah terus-menerus menanggung kebencian sejak pertama kali berkencan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan.

Keputusan dramatis Pangeran Harry dan Meghan Markle itu tentu saja membuat keluarga Kerajaan Inggris terkejut sekaligus sedih.

Begitu juga yang dirasakan oleh kakak Pangeran Harry, Pangeran William.

Baca Juga: Pangeran Harry Putuskan Angkat Kaki dari Kerajaan Inggris, Pangeran William Curhat Sedih: Aku Sudah Tak Bisa Merangkulnya Lagi!

Ekspresi tertekan dan cemas terlihat jelas dalam raut wajah Pangeran William ketika tampil bersama Kate Middleton di Bradford, Rabu (15/1/2020),

Itu merupakan penampilan perdana Pangeran William dan Kate Middleton di depan publik sejak Pangeran Harry mengumumkan keluar dari kerajaan.

Pangeran William dan Kate Middleton ditugaskan mengunjungi proyek sebuah komunitas di Bradford.

Baca Juga: Merakyat, Pangeran William dan Kate Middleton Ajak Kedua Anaknya Jalan Kaki ke Gereja saat Rayakan Hari Natal!

Sayangnya selama di sana, pasangan kerajaan Inggris memilih untuk bungkam soal keputusan Pangeran Harry.

Namun menurut analisis pakar bahasa tubuh Blanca Cobb, Duke dan Duchess of Cambridge ini seperti merasa tertekan.

Selama penampilan mereka, Will dan Kate menyapa rakyat jelata yang berbaris di jalan untuk melihat mereka.