Find Us On Social Media :

Bantah Dirinya Iri dan Dengki dengan Popularitas Ningsih Tinampi, Mbah Mijan: Dicatat Baik-baik, Saya Tidak Keberatan dengan Metode Pengobatannya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 16 Januari 2020 | 14:35 WIB

Bantah Dirinya Iri dan Dengki dengan Popularitas Ningsih Tinampi, Mbah Mijan: Dicatat Baik-baik, Saya Tidak Keberatan dengan Metode Pengobatannya!

Grid.ID – Perseteruan antara Mbah Mijan versus pelaku pengobatan alternatif Ningsih Tinampi baru-baru ini tengah jadi perbincangan panas di jagat maya.

Ini berawal dari salah satu vlog di YouTube Ningsih Tinampi yang menampilkan aksi tabib asal Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur itu kala mengobati pasiennya.

Tak main-main, Ningsih Tinampi saat itu secara blak-blakan mengaku di depan pasiennya bahwa ia dikawal malaikat hingga didatangi Nabi.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi, Mbah Mijan Layangkan Teguran Keras: Fokus Ngobatin Aja, Nggak Usah Berdakwah Lah!

Dalam vlognya yang tayang pada 9 Januari 2020 tersebut, terlihat salah seorang pasiennya mendadak berurai air mata.

Usut punya usut, pasien yang disebut-sebut memiliki kemampuan indigo mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang tubuh Ningsih Tinampi.

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

Baca Juga: Dikecam dan Dituduh Sesat oleh Mbah Mijan, Ningsih Tinampi Curhat Pernah Diserang Beribu-ribu Dukun Santet se-Indonesia: Saya Sampai Jungkir Balik di Depan Pasien!

Tak sampai di situ, Ningsih lantas menegaskan dirinya tak memanfaatkan ilmu hitam dalam menjalankan pengobatan.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!” seru Ningsih Tinampi kemudian.