Find Us On Social Media :

Buat Anak-anak Kecil Lari Ketakutan Saat Hendak Mengaji, Batu Prasasti Keraton Sejagat yang Dibalut Kain Kafan dan Dihiasi Ukiran Naga dan Sperma Ternyata Dibuat oleh Sosok Ini

By Siti Maesaroh, Kamis, 16 Januari 2020 | 15:43 WIB

Batu prasasti Keraton Agung Sejagat buat anak-anak kecil ngeri dan ketakutan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Beberapa hari belakangan, publik sempat dihebohkan dengan berita tentang adanya Keraton Agung Sejagat yang terletak di Desa Desa Pogung, Kecamatan Bayan, Purworejo, Jawa Tengah.

Keraton tersebut bahkan memiliki seorang raja dan ratu yang mengaku memiliki 450 anggota dan telah mendapatkan pengakuan dari Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Melansir dari Kompas.com, sang raja dan ratu yang memimpin keraton tersebut bernama Totok yang membubuhkan gelar Sinuhun di depan namanya.

Sementara istrinya yang menduduki jabatan sebagai ratu diketahui bernama Fanni Aminadia yang mengaku ingin dipanggil dengan sebutan Kanjeng Ratu Dyah Gitarja.

Baca Juga: Ngaku Pimpinan Keraton Agung Sejagat yang Mampu Kuasai Dunia hingga Janjikan Uang Jutaan Rupiah ke Rakyat, Raja Totok Santosa Ternyata Masih Ngontrak, Begini Penampakan Kediamannya!

Selain mengaku sebagai raja dan ratu, keduanya bahkan nekat mengundang awak media untuk meliput singgasana dan kerajaan yang dimilikinya.

Gara-gara hal itu pula lah Keraton Agung Sejagat langsung viral dan jadi perbincangan banyak orang.

Namun usut punya usut, keduanya diketahui telah melakukan penipuan dengan mengiming-imingi akan memberikan uang kepada siapa pun yang ingin menjadi bagian dari keratonnya.

Keduanya bahkan diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka karena menarik dana dari masyarakat dengan menggunakan tipu daya.