Find Us On Social Media :

Wajah Hotman Paris Terpampang di Bokong Truk Bertuliskan Nakal Boleh, Tapi Anak Istri Number One, sang Pengacara: Segitu Ngefans ya? Horas!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 16 Januari 2020 | 15:39 WIB

Wajah Hotman Paris Terpampang di Bokong Truk Bertuliskan Nakal Boleh, Tapi Anak Istri Number One, sang Pengacara: Segitu Ngefans ya? Horas!

Grid.ID – Sosok pengacara Hotman Paris sepertinya tak pernah lepas dari kerumunan wanita cantik.

Lewat Instagram pribadinya @ hotmanparisofficial, Hotman Paris kerap mengumbar kebersamaannya merangkul wanita-wanita muda di berbagai kesempatan.

Bukan hanya itu, Hotman Paris juga tak sungkan membagikan kisah kedekatannya dengan sejumlah artis cantik Tanah Air di masa lalu.

Baca Juga: Kagum dengan Pasutri Lanjut Usia yang Tetap Bergandeng Tangan Mesra Saat Malam Mingguan di Bioskop, Hotman Paris: Rahasianya Apa Om?

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, sang pengacara sempat menghebohkan publik usai mengaku berpacaran dengan aktris senior Meriam Bellina.

Kabar ini sontak saja berkembang bak bola panas lantaran saat ia masih menyandang status suami Agustianne Marbun.

Sempat terjalin selama bertahun-tahun, kisah cinta Meriam Bellina dan Hotman Paris akhirnya kandas juga.

Baca Juga: Ogah Ikutan Terjun ke Dunia Politik meski Tajir Melintir dan Terkenal, Hotman Paris: Saya Bahagia Jadi Pengacara, Seorang Bapak yang Baik dan Pecinta yang Baik...

Pria berjuluk ‘Pengacara 30 Miliar’ itu nyatanya memilih untuk kembali ke pelukan sang istri.

Kini, hari-hari Hotman Paris juga banyak diisi dengan kebersamaannya bareng ketiga anaknya, Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Hutapea.