Find Us On Social Media :

Widyawati Mengaku Sempat Tak Tahu Dirinya Raih Penghargaan Asia Pasific Film Festival 2020 di Makau untuk Kategori Best Supporting Actress

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 Januari 2020 | 16:34 WIB

Widyawati saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis senior Widyawati berhasil meraih piala kategori Best Supporting Actress di ajang 59th Asia Pacific Film Festival 2020 (APFF).

Film Ambu menjadi film yang membawanya meraih penghargaan ini.

Bertepatan pada hari ini, Kamis (16/1/2020), piala tersebut secara resmi diserahkan kepada Widyawati.

Baca Juga: Ogah Syuting dari Pagi ke Pagi Hingga Berani Tolak Tawaran Main Film Horor, Kiki Fatmala: Belum Cocok Harganya

Widyawati mengungkapkan bahwa pertama kali dirinya mengetahui kemenangan di acara yang diselenggarakan di Makau ini melalui pesan singkat.

"Nggak sih (nggak tahu kalau menang), tiba-tiba memang kemarin itu begitu dapat, saya dapat WA dari Pak Bina juga dengan Mas Adi menyampaikan masalah ini," ungkap Widyawati saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Rasa syukur pun dihaturkan Widyawati setelah mengetahui dirinya memenangkan penghargaan tersebut.

Baca Juga: Cerita Clairine Clay Ditonjok Tissa Biani dalam Film Anak Garuda

"Ya Alhamdulillah, saya aja bersyukur sampai saat ini saya masih bisa berada di sini itu sesatu yang harus kita syukuri, gimana masih dipercaya untuk main film itu berarti ya mensyukuri apa yang diberikan," ungkap Widyawati.