Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Sesumbar Telah Kantongi Restu Mertua Sebelum Menikah, Ibunda Bibi Ardiansyah Justru Ogah Jawab Lalu Ngambek Saat Ditanya Wartawan: Ini Nggak Ada Untungnya Sama Saya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 17 Januari 2020 | 12:38 WIB

Vanessa Angel Sesumbar Telah Kantongi Restu Mertua Sebelum Menikah, Ibunda Bibi Ardiansyah Justru Ogah Jawab Lalu Ngambek Saat Ditanya Wartawan: Ini Nggak Ada Untungnya Sama Saya!

Grid.ID – Aktris cantik Vanessa Angel tengah dirundung bahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah.

Lewat Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Vanessa Angel mengumumkan bahwa ia dan Bibi Ardiansyah resmi menikah pada Sabtu (11/1/2020) lalu.

Masih diliputi suka cita usai sah mengikat janji suci, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun membagikan kisah di balik pernikahan mereka dalam sebuah vlog.

Baca Juga: Ceritakan Perjalanan Cintanya yang Berliku Sampai Pernah Surat-Suratan dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kayak Jaman Siti Nurbaya

Dilansir YouTube Vanessa AngeL TV pada Minggu (12/1/2020), pasangan suami istri ini tampak menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen dalam sesi Question and Answer.

Hingga muncullah pertanyaan dari seorang netizen yang menyinggung soal kiat Vanessa mendapatkan restu dari orang tua Bibi.

“Gimana caranya biar dapet restu dari ortunya mas B?” ujar sang aktris membacakan pertanyaan yang tertera di layar ponselnya.

Baca Juga: Dikabarkan Tak Mendapat Restu dari Doddy Sudrajat Untuk Nikahi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah: Daddy Gak Pernah Gak Ngasih Restu ke Aku!

Di luar dugaan, Vanessa Angel mengaku bahwa ia telah diperlakukan manis oleh orang tua Bibi sedari awal berkenalan dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

“Sebenernya nggak ada caranya sih, aku hanya melakukan dari hati aja. Karena orang tua itu bisa menilai mana yang tulus, mana yang nggak.