Find Us On Social Media :

Tuai Pujian saat Kritik Kinerja SKK Migas dalam Rapat DPR dan Sukses Dapatkan Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Mulan Jameela Langsung Pamer Foto Cetar dengan Aksesoris Berlian Raksasa

By Novita, Jumat, 17 Januari 2020 | 13:41 WIB

Tuai Pujian saat Kritik Kinerja SKK Migas dalam Rapat DPR dan Sukses Dapatkan Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Mulan Jameela Langsung Pamer Foto Cetar dengan Aksesoris Berlian Raksasa

Grid.ID - Nama Mulan Jameela kembali jadi sorotan usai berhasil duduki kursi DPR dan kembali berkumpul dengan Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui, sejak 30 Desember 2019 lalu, Ahmad Dhani telah bebas dari rutan Cipinang dan kembali ke pelukan Mulan Jameela.

Berhasil dapatkan Ahmad Dhani kembali usai hampir setahun berpisah, penampilan Mulan Jameela kini kian tampil berbeda.

Ya, anggota komisi VII DPR RI itu kini kembali menjadi sorotan usai melemparkan kritik soal status Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Baca Juga: Mulan Jameela Pamer Foto saat Rapat DPR, Bros Mewah yang Dipakai Curi Perhatian

Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar XI yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Mulan Jameela mengkhawatirkan soal status SKK Migas yang bisa ganggu iklim investasi.

Status SKK Migas yang merupakan lembaga sementara pengganti Badan Pelaksana Migas (BP Migas) itu mendapat perintah dari Mahkamah Konstitusi (MK) terkait kajian mengenai institusi permanen pengganti BP Migas.

Pasalnya, status SKK Migas yang hanya sementara ditakutkan akan mempengaruhi iklim investasi.

Kekhawatiran Mulan Jameela itu pun tertuang dalam laman Instagram @fraksipartaigerindra, pada Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Dicap Sudah Hijrah Karena Selalu Tampil Syar'i, Mulan Jameela Malah Diprotes Netizen Saat Tampil Pakai Turban dan Manset Ketat

"Saya baca beberapa informasi berdasarkan keputusan MK mengenai pembubaran BP Migas. Jadi status SKK Migas sekarang hanya sementara," kata Mulan, saat rapat dengar Pendapat Komisi VII DPR dengan SKK Migas, di Gedung‎ DPR, Jakarta, Kamis (16/1/2020)," tulis akun @fraksipartaigerindra.

Tak hanya itu, Mulan juga menanyakan terkait pengkajian yang soal lembaga permanen pengganti BP Migas yang telah lama diminta Mahkamah Konstitusi.