Find Us On Social Media :

Suaminya Digondol Pelakor, Istri Sah Curhat Cari Anaknya yang Sudah 3 Minggu Hilang: Dia Lagi Tinggal Sama Suamiku dan Pelakornya! Please Bantu Aku!

By Siti Maesaroh, Jumat, 17 Januari 2020 | 18:53 WIB

Pelakor dan anak perempuan sang istri sah

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Dalam menjalani hubungan rumah tangga, banyak permasalahan atau konflik yang mungkin terjadi.

Konflik bisa datang dari internal atau bahkan dari eksternal yakni hadirnya orang ketiga.

Orang ketiga tersebut biasanya datang dari seorang perempuan yang tega mendekati suami dari seseorang alias perempuan perebut laki orang (pelakor) atau pun sebaliknya.

Baca Juga: Ibunya Dijuluki Pelakor hingga Terus Dihujat dan Dihujani Komentar Pedas, Foto Terbaru Putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri Justru Berhasil Curi Perhatian Saking Cantiknya: Mirip Ariel Tatum!

Baru-baru ini kasus pelakor kembali terungkap usai salah satu akun Twitter bernama @bngndrnhfl membagikan kisah pedih yang dialaminya.

Dalam postingannya yang diunggah pada Rabu (15/1/2020), sang istri sah diketahui tengah mencari keberadaan anak perempuannya yang dibawa suaminya.

Ia bahkan meminta bantuan para pengguna Twitter untuk menemukan lokasi apartemen yang ditempati suaminya dengan sang pelakor.

Baca Juga: Tak Pernah Posting Foto Bareng Suami Usai Rumah Tangganya Diramalkan Goyah Gara-gara Godaan Pelakor, Laudya Cynthia Bella: Jangan Berharap pada Manusia karena Engkau Akan Kecewa...

Menurut pengakuannya, sang anak perempuan sudah 3 minggu lamanya tak ada kabar.

Sementara anak laki-lakinya terus-terusan menanyakan keberadaan adik perempuannya karena rindu.