Find Us On Social Media :

Bantah Dirinya Terlibat Hingga Terima Hadiah dari Investasi Bodong Memiles, Mulan Jameela Siap Beri Keterangan Jika Dipanggil Polisi

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:00 WIB

Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, nama penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela, ikut terseret kasus investasi bodong Memiles.

Mulan Jameela juga dikabarkan akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Menanggapi hal ini, Mulan Jameela menegaskan bahwa dirinya semata-mata hanya menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi untuk tampil di acara perusahaan tersebut.

"Kalau masalah MeMiles itu manager aku dan pengacara sudah sampaikan seperti yang mereka sampaikan kalau aku hanya mengisi acara itu diundang suatu gathering perusahaan," ungkap Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

 Baca Juga: Maksud Hati Ingin Bela Diri Hingga Bikin Surat Terbuka Kepada Gubernur Jateng, Ratu Keraton Agung Sejagat Malah Jadi Tertawaan di Instagramnya Gara-gara Ketahuan Salah Sebut Tokoh Ini

Mulan Jameela juga membantah bahwa dirinya menerima hadiah dari perusahaan investasi bodong tersebut.

"Nggak, sama sekali nggak," ungkap Mulan Jameela.

Seperti yang diketahui, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengakui bahwa dirinya ikut serta menjadi member dan sempat mendapat hadiah mobil dari investasi bodong tersebut.

 Baca Juga: Imlek 2020: Dari Merah Sampai Kuning, Inilah 6 Makna Warna Barongsai Beserta Jenisnya yang Kerap Tampil dalam Perayaan Imlek

Kendati demikian, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa dirinya tak keberatan sama sekali jika dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Oh nggak masalah, nggak ada masalah," ungkap Mulan Jameela.