Find Us On Social Media :

Kaget Perusahaan Tempatnya Mengisi Acara Ternyata Investasi Bodong, Mulan Jameela: Loh Kok, Tau-tau Ini Apa?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:58 WIB

Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama penyanyi sekaligus anggota DPR Mulan Jameela ikut terseret kasus investasi bodong MeMiles.

Dalam waktu dekat pula, Mulan Jameela dikabarkan akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Padahal, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi dengan mengisi acara gathering perusahaan tersebut.

Baca Juga: Desa Jember Dihebohkan dengan Adanya Pohon Menangis, Warga Menduga Penyebab dari Kejadian Aneh ini Karena Adanya Gesekan

Istri dari Ahmad Dhani ini mengungkapkan mengisi acara di perusahaan sudah sering dilakukannya sejak dulu.

Selayaknya selama ini, Mulan Jameela hanya menjalankan pekerjaannya dan sama sekali tidak perlu tahu seluk beluk perusahaan tempat dirinya mengisi acara.

"Itu adalah pekerjaan profesional yang rutin biasa aku kerjakan mungkin mulai dari mulai 2005,"

"Sudah terbiasa seperti nyanyi di perusahaan dan tidak perlu tau kita itu perusahaan apa segala macam, aku hanya bertugas menyanyi saja," ungkap Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Meradang Dituding Berkompromi dengan Jin Usai Ngaku Dikawal Malaikat dan Nabi, Ningsih Tinampi Beberkan Asal Kekuatan Gaibnya: Aku Tidak Melewati Puasa dan Tirakat, Tapi Ujian...

Mengetahui perusahaan tempat dirinya mengisi acara bermasalah sehingga namanya jadi disebut-sebut, tentu saja membuat Mulan Jameela terkejut.

"Buat aku sih gini, mungkin ada rasa pas pertama, pas pertama kaget loh kok tau-tau ini apa, ini siapa, oh ini MeMiles gitu, kenapa," ungkap Mulan Jameela.