Find Us On Social Media :

Komunitas Toyota Turing Indonesia-Timor Leste, Juga Lakukan Kegiatan Sosial

By Octa, Sabtu, 31 Maret 2018 | 22:53 WIB

TKC, Velozity danTosca lakukan perjalanan Indonesia-Timor Leste

Grid.ID - Tiga komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club, melakukan turing lintas negara.

Mengusung tema Beyond Beautiful Indonesia, anggota komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melakukan

perjalanan Indonesia-Timor Leste.

Dilepas di Halaman Astrindo Toyota di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, perjalanan lintas negara ini akan menempuh jarak 6,8 ribu km.

"Toyota-Astra Motor mendukung aktifitas TOC yaitu touring lintas negara Indonesia – Timor Leste yang bertajuk Beyond Beautiful Indonesia," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, pada acara pelepasan rombongan  TKCI, Velozity dan Tosca, di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

(BACA : Touring Multibrand Pertama Komunitas Toyota, Ini Loh yang Terlibat )

(BACA : New Toyota Yaris, Pamer Kesan Sporty dan Kekinian)

Dikatakan juga bahwa ini menjadi ajang untuk membuktikan durability mobil-mobil Toyota dalam menempuh jarak yang cukup  jauh dengan medan jalan yang beragam.

Dari Jakarta rombongan turing lintas negara ini, melalui jalur Pantura dipastikan singgah di kota-kota besar.

"Mereka akan melakukan pengecekan kendaraan di dealer resmi Toyota," ungkap Indra Cahyadi ketua umum TOSCA.

Diungkapkan pula, selama perjalanan para peserta turing lintas negara juga akan singgah pada beberapa destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Indonesia, termasuk lokasi-lokasi wisata menarik yang belum tersentuh.

Selama perjalanan tersebut rombongan TOC juga melakukan beberapa aktivitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan komunitas TOC, serta masyarakat sekitar.