Find Us On Social Media :

Bak Layaknya Sinetron Sampai Sesumbar Dikawal Nabi hingga Malaikat, Praktek Ningsih Tinampi Disebut Praktisi Pengobatan Alternatif Ki Gendeng Cuma Rekayasa: Itu Ada Timnya, Dia Bersandiwara Seolah-olah Kesurupan!

By Siti Maesaroh, Minggu, 19 Januari 2020 | 05:25 WIB

Praktisi pengobatan alternatif Ki Gendeng Pamungkas sebut praktek yang dijalani Ningsih Tinampi cuma rekayasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Nama Ningsih Tinampi kembali mencuat usai pengakuan kontroversial yang dilontarkannya.

Dari salah satu tayangan vlog miliknya yang diunggah kanal YouTube Ningsih Tinampi pada (9/1/2020) lalu, ia mengaku dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Dalam vlognya itu, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Usut punya usut, sang pasien yang disebut-sebut memiliki indra keenam mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Pengobatan Alternatifnya Jadi Viral, Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Ilmu Saat Suami Selingkuh hingga Bolak-balik ke Dukun

"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat," ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien."

"Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!" serunya kemudian.

Suasana semakin menegang ketika tiba-tiba ada pasien lain yang berteriak histeris.

"Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah! Ada nabi-nabi! Ada malaikat ke sini!" teriak pasien itu yang mengejutkan seisi ruangan.