Find Us On Social Media :

Sudah 9 Tahun Lamanya Tak Kunjung Diberi Momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sampai di Titik Ngebet Akut: Ini Tuh Udah Di Titik yang Harus Banget Gitu...

By Siti Maesaroh, Senin, 20 Januari 2020 | 05:25 WIB

Sudah sembilan tahun lamanya tak kunjung diberikan momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah ngebet berat

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sembilan tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak serius ingin memiliki momongan.

Ditambah sempat muncul isu miring yang mengatakan jika keduanya memiliki masalah hingga menyebabkan tak kunjung diberikan momongan.

Namun keduanya kompak mengelak isu tersebut dan tak mau terlalu memikirkannya.

 Baca Juga: Akui Malas Jalani Program Hamil hingga Tak Kunjung Dikaruniai Momongan Meski Sudah 9 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Ajukan Syarat pada Irwansyah: Aku Mau Program Tapi Kamu Harus Mau Temenin Setiap Saat

Mereka bahkan mengaku tetap bahagia meskipun belum dikaruniai keturunan.

Zaskia dan Irwansyah bahkan mengaku saat itu belum berusaha semaksimal mungkin.

"Kemarin-kemarin itu bukannya gak mau (jalani program kehamilan), tapi ikhtiarnya aja gak maksimal aja," ujar Zaskia Sungkar.

 Baca Juga: Beda Nasib dengan Medina Zein yang Ditangkap Polisi karena Positif Narkoba, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Justru Nikmati Liburan ke California Jelang Anniversary Pernikahan ke-9

Namun baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Jumat (17/1/2020), keduanya blak-blakan ungkap keinginan terbesarnya.

Kakak kandung dari Shireen Sungkar tersebut bahkan menyebut dirinya sudah berada di titik ingin sekali mendapatkan buah hati.

"Ini tuh udah udah di titik pengen banget, biasanyakan yaudah aja gitu," kata Zaskia Sungkar.