Find Us On Social Media :

Curhat Zaenab 27 Tahun Mencintai Doel hingga Akui Sempat Menganggap Sarah sebagai Kakak

By Annisa Dienfitri, Minggu, 19 Januari 2020 | 14:27 WIB

Maudy Koesnaedi saat ditemui Grid.ID di tepatnya di pusat perbelanjaan Ciplaz Depok, Depok, Jawa Barat pada Minggu (19/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Para pemain Si Doel yakni Cornelia Agatha, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Rey Bong, Wizzy dan banyak lagi arak-arakan ke Jakarta-Depok-Bekasi.

Arak-arakan para pemain Si Doel itu merupakan bagian acara untuk menyambut pemutaran film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang bakal dirilis 23 Januari 2020.

Setibanya di kota Depok, tepatnya di pusat perbelanjaan Ciplaz Depok, para penggemar langsung histeris saat para pemain film Si Doel menyapa mereka dari atas panggung.

Baca Juga: Pamitan Setelah 27 Tahun, Keluarga Si Doel Seharian Bakal Arak-arakan Menyapa Penggemar di Jakarta-Depok-Bekasi

Pantauan Grid.ID, dari atas panggung, Zaenab curhat ke penggemar soal perasaannya mencintai si Doel selama 27 tahun.

"Ya bener banget Zaenab apa-apa lebih pakai hati. Buat Zaenab Doel tuh udah kayak Undang Undang Dasar," ungkap Maudy Koesnaedi saat ditemui Grid.ID di tepatnya di pusat perbelanjaan Ciplaz Depok, Depok, Jawa Barat pada Minggu (19/1/2020).

"Udah mah anak satu-satunya, nggak punya temen, jadi harus nemenin dia gitu bawaannya," sambungnya.

Baca Juga: Terkenal Berkat Perannya di Sinetron Si Doel, Cornelia Agatha Pernah Terciduk Jalan Bareng Mantan Menteri di Abu Dhabi

Maudy pun mengenang momen kedekatannya dengan Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

Diakuinya, sejak dulu Zaenab menghormati dan telah menganggap Sarah sebagai kakaknya.

"Dan padahal Zaenab itu anggap Sarah kakak dia, curhat-curhatan kan dulu, cuman ya yang namanya cemburu mah tetep cemburu," sambungnya.