Find Us On Social Media :

Tak Cuma Ngaku Dikawal Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Ungkap Didatangi Utusan Tuhan Saat Ngemil Keripik dan Beri Peringatan Tentang Datangnya Kiamat Sugro: Bencana Itu Akan Datang Bersamaan!

By Siti Maesaroh, Minggu, 19 Januari 2020 | 18:10 WIB

Ningsih Tinampi

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Belakangan ini nama Ningsih Tinampi kembali mencuat usai usai pengakuan kontroversial yang dilontarkannya.

Dari salah satu tayangan vlog miliknya yang diunggah kanal YouTube Ningsih Tinampi pada Kamis (9/1/2020) lalu, ia mengaku dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Gara-gara hal itu pula, aksi Ningsih sempat banjir kecaman mulai dari paranormal, MUI, hingga orang biasa yang mengatakan tindakannya sudah berlebihan.

Bahkan Ningsih dianggap mengada-ada dan bertindak di luar jalur koridornya.

Baca Juga: Bak Layaknya Sinetron Sampai Sesumbar Dikawal Nabi hingga Malaikat, Praktek Ningsih Tinampi Disebut Praktisi Pengobatan Alternatif Ki Gendeng Cuma Rekayasa: Itu Ada Timnya, Dia Bersandiwara Seolah-olah Kesurupan!

Namun ternyata, sebelum dirinya mengaku pernah dikawal nabi hingga malaikat dalam tayangan kanal YouTube miliknya yang diunggah live pada 21 Juli 2019, Ningsih pernah melontarkan hal kontroversial lainnya.

Ia mengaku sering bercakap-cakap dengan Tuhan bahkan didatangi utusan dari Allah.

"Saya jujur ya, saya setiap salat memohon kepada Allah saya tu ngomong-ngomongan kayak orang tua, jadi ngomong biasa," ucap Ningsih Tinampi.

Menurut penuturan Ningsih, ia juga didatangi sosok utusan dari tuhan untuk melindunginya.