Find Us On Social Media :

Ingin Buktikan Apakah Uang Bisa Beli Kebahagiaan, Pengusaha Jepang Bagikan Rp 123 Miliar untuk Followers di Twitter, Syaratnya Cukup Follow dan Retweet!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 19 Januari 2020 | 18:49 WIB

Ingin Buktikan Apakah Uang Bisa Beli Kebahagiaan, Pengusaha Jepang Bagikan Rp 123 Miliar Untuk Para Pengikutnya di Twitter

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Pengusaha Jepang bernama Yusaku Maezawa kembali membuat heboh warganet.

Pasalnya setelah tahun lalu, ia 'sukses' membagikan 100 juta yen (sekitar Rp 12,3 miliar) kepada 100 followers-nya yang beruntung.

Kini, ia kembali ingin membagikan hartanya secara cuma-cuma kepada para pengikutnya di Twitter namun dengan nominal 10 kali lebih banyak.

Baca Juga: Miliarder Jepang Bagikan Uang Rp 123 Miliar untuk 1.000 Orang Pengikutnya di Twitter Secara Cuma-cuma, Mau Ikutan? Syaratnya Gampang!

Ya, melansir dari ABC News, pengusaha yang bergerak di bidang pakaian itu hendak membagikan uang senilai 1 miliar yen (Rp 123 miliar).

Syaratnya pun cukup mudah, bagi yang berminat hanya perlu follow (mengikuti) akun Twitter-nya dan me-retweet cuitannya.

Nantinya, Yusaku Maezawa akan memilih secara acak 1.000 orang yang beruntung.

Baca Juga: Santai Dituding Matre dan Pengeretan karena Nikahi Pengusaha Tajir, Femmy Permatasari Blak-blakan Akui Lebih Pilih Harta Ketimbang Cinta

Sepertinya angka tersebut kecil artinya bagi Yusaku Maezawa, pasalnya dia sendiri dikenal sebagai seorang miliader dengan kekayaan mencapai 2,2 miliar USD (Rp 300 triliun).

Adapun, maksud Yusaku Maezawa berbaik hati membagikan uang yang tak sedikit ini adalah untuk menjawab rasa penasarannya apakah uang bisa membeli kebahagiaan.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang beruntung nantinya akan diminta untuk membelanjakan uangnya.