Find Us On Social Media :

Diejek Mirip Ikan Lele, Iis Dahlia Pakai Topeng Saat Hadir ke Acara Bergengsi

By Winda Lola Pramuditta, Minggu, 19 Januari 2020 | 21:05 WIB

Iis Dahlia

Grid.ID - Bukan lagi hal baru bagi Iis Dahlia jika membicarakan soal ejekan dari netizen.

Meskipun instagramnya diikuti oleh lebih dari 11 juta pengikut, komentar negatif tetap saja mendominasi di kolom komentar unggahan instagram Iis Dahlia.

Kini sudah terlatih, Iis Dahlia pun membuktikan bahwa mentalnya kuat saat menghadapi kejamnya jempol netizen.

Bagaimana tidak, dalam video berjudul " IIS DAHLIA "Yang tau tentang suami gue cuma gue!!" 1, 2, 3 Jawab Semuanya" di kanal YouTube Melaney Ricardo, Iis dengan santainya mengungkap pernah diejek mirip ikan lele.

Baca Juga: Sampai Bela-belain Susul ke Bali Demi Buktikan Kecurigaan Suaminya Selingkuh, Ternyata Ini yang Iis Dahlia Temukan Sesampainya di Kamar Satrio Dewandono

Awalnya, Melaney menanyakan perasaan Iis tersinggung atau tidak saat netizen mencemooh kumis tipisnya.

"Enggak (tersinggung), bodo amat! Ada yang bilang 'Lele lu, dasar lu sombong'," ucap Iis seperti dikutip Kompas.com, Minggu (19/1/2020).

Namun, komentar jahat warganet itu tak membuat ibu dua anak ini gentar.

Menurut Iis, meski terkadang kesal sendiri dan membalas komentar netizen, ia tak sampai memasukkan kata-kata hinaan mereka ke dalam hati hingga jadi beban pikiran.

"Netizen mah macam-macam, biarin, mereka kan enggak kenal aku. Jadi yang bisa menilai siapa Iis Dahlia yang sesungguhnya itu Iis Dahlia dan teman-teman dekat, orang-orang yang kenal. Kalau yang enggak kenal mah biarkan aja," kata Iis cuek.

Baca Juga: Ngaku Trauma dengan Pernikahan, Iis Dahlia Curhat Soal Rumah Tangganya, Nekat Sidak Suami di Bali Lantaran Curiga Satrio Dewandono Ngamar Bareng Wanita Lain

Bagi istri Satrio Dewandono ini, warganet tak bakal kenal lelah mengeluarkan kalimat hujatan.