Find Us On Social Media :

Ngaku Go International, Lucinta Luna Salah Tulis Bahasa Inggris Saat Foto dengan Ayu Ting Ting

By Widyastuti, Minggu, 1 April 2018 | 21:04 WIB

Lelah Fisiknya Dicibir Melulu, Lucinta Luna Marah Sampai Sebut Dirinya Model Victoria Secret!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pedangdut Lucinta Luna lagi-lagi jadi bulan-bulanan netizen.

Berawal dari kedekatannya dengan Mike Lewis hingga isu transgender yang dilakukannya rasanya selalu jadi perbincangan netizen.

Bahkan Lucinta Luna sampai berseteru dengan beberapa orang terkait isu transgendernya tersebut, seperti dengan aktris Nikita Mirzani dan transgender lainnya, Melly Bradley.

Ada juga yang mengatakan jika perseteruan antara Lucinta Luna dan Melly Bradley merupakan settingan demi mendongkrak popularitas. 

(BACA: Perseteruannya dengan Melly Bradley Disebut Settingan, Lucinta Luna: Dia Numpang Popularitas Saya!)

Lucinta Luna juga sudah mengklarifikasi melalui video di YouTube yang menyatakan dirinya sama sekali tidak melakukan settingan demi dongkrak popularitasnya.

Personel Duo Bunga ini berkilah karena menurutnya ia sudah mampu dan lebih popularitas ketimbang Melly Bradley.

Di beberapa kesempatan, Lucinta Luna juga mengatakan dirinya sudah Go International bersama rekan duetnya tersebut, Ratna Pandita.

Namun lucunya, yang membuat Lucinta Luna makin di-bully, ketika ia beberapa jam lalu, unggah foto bersama Ayu Ting Ting dan Ratna Pandita usai melakukan perawatan kecantikan bersama di salah satu klinik kecantikan.

Di foto tersebut, Lucinta Luna menuliskan keterangan menggunakan bahasa Inggris yang salah.

"Ekslusive threatment with family ka @ayutingting92 di klinik @klinikdermaprojakarta," tulis Lucinta Luna pada akun Instagramnya.