Find Us On Social Media :

Rayakan Sunatan Anak, Panji Petualang Nekat Kalungkan Garaga si Ular King Kobra Raksasa di Leher Irfan Hakim, sang Artis Teriak Histeris

By Novita, Senin, 20 Januari 2020 | 08:28 WIB

Rayakan Sunatan Anak, Panji Petualang Nekat Kalungkan Garaga si Ular King Kobra Raksasa di Leher Irfan Hakim, sang Artis Teriak Histeris

Grid.ID - Panji Petualang dan peliharaannya, Garaga si ular king kobra raksasa kian menjadi sorotan.

Rasa penasaran dengan kedekatan Panji si pawang ulang dengan Garaga kian bikin penasaran, termasuk bagi Irfan Hakim.

Sebagai sesama pecinta binatang, Irfan Hakim penasaran dengan cara Panji menaklukan ular king kobra temuannya yang diberi nama Garaga.

Baca Juga: Dianggap Sakti oleh Banyak Orang Karena Kebal dari Gigitan Ular, Panji Petualang Malah Khawatir Aksinya Ditiru: Nanti Kalau Digigit Ular, yang Disalahin Panji!

Bagi para pecinta satwa, sosok Panji sudah tak asing lagi.

Panji merupakan pecinta satwa terutama reptil yang memiliki keberanian untuk dekat dengan binatang-binatang buas sejak kecil.

Tak jarang kena gigitan ular, Panji justru kerap disebut sakti lantaran bisa menangani gigitan si hewan melata.

Baca Juga: Ngamuk Saat Diliput TV, Garaga si King Cobra Raksasa Hampir Terkam Majikannya Sendiri, Panji Petualang: Gara-gara Krunya Kebanyakan Laki! Dasar Genit!

Panji bahkan mengaku mengenalkan keluarga dan lingkungan sekitar dengan puluhan reptil peliharaannya.

Hal itu lantaran Panji ingin agar peliharaannya mengetahui orang-orang yang ada di sekitarnya, sehingga tidak akan menyerang warga sekitaran rumahnya.

Baru-baru ini, Panji mengenalkan seekor ular king kobra raksasa bernama Garaga yang sudah sangat dikenal publik ke warga sekitar rumahnya.

Baca Juga: Nyaris Dipatuk si Raja Ular Garaga Milik Panji Petualang, Gritte Agatha Kaget Usai Tahu Harga Reptil yang Capai Ratusan Juta: Pelihara Ular Tu Sebenarnya Investasi Ya?