Find Us On Social Media :

Anak Bontotnya Menangis Sepulang dari Rumah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Minta pada Mantan Suami agar Anak-Anaknya Tidak Dipertemukan dengan Jennifer Dunn!

By Novia, Senin, 20 Januari 2020 | 13:34 WIB

Sarita Abdul Mukti meminta pada mantan suaminya untuk tidak mempertemukan istri barunya dengan anak-anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sejak kedok perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn diungkap oleh anak keduanya, Shafa Harris.

Sepertinya, luka lama itu belum sembuh sepenuhnya untuk sang buah hati.

Luka lama yang ditorehkan Faisal Haris kepada anak dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti, seolah masih membekas dan tersisa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Disemprot Emak-emak yang Jadi Pelanggannya, Pemilik Warung Makan Viral Rp 800 Ribu Ngamuk hingga Semprot Balik Sampai Sarita Abdul Mukti Berdoa Agar Tak Pernah Bertemu Jedun!

Hal ini juga diungkapkan oleh Sarita Abdul Mukti ketika mengetahui anak bontotnya menangis sepulang dari rumah Faisal Harris.

Melansir dari kanal Youtube Esge Entertainment pada Senin (20/1/2020), sejak saat itu Sarita Abdul Mukti meminta kepada mantan suaminya agar tidak mempertemukan anak-anak dengan istrinya yang sekarang.

Hal ini dikarenakan putri bontotnya menangis sepulang dari rumah mantan suaminya.

Baca Juga: Blak-blakan Enggan Bertemu Jennifer Dunn yang Telah Merebut Suaminya, Sarita Abdul Mukti: Kalau Ada Istri Selanjutnya, Aku Dukung!

"Jadi pernah sekali mungkin secara tidak sengaja di rumah beliau (Faisal Harris), karena beliau memelihara kucing juga sama kayak aku".

"Terus si kecilku (Sabina) diajak ke rumah beliau, terus ketemu kucingnya," ungkap Sarita.

Ibu empat anak itu mengaku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.