Find Us On Social Media :

Dikabarkan Akan Segera Naik Pelaminan, Intip Pesona Ayu Calon Istri Sule yang Disebutkan Berprofesi Sebagai Pramugari dan Miliki Lesung Pipit Mempesona

By Novia, Senin, 20 Januari 2020 | 16:01 WIB

Sule dan Fany Kurniawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar komedian Sule naik pelaminan kian santer menjadi perhatian publik.

Pasalnya komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu secara mendadak mengabarkan akan mengakhiri status dudanya dalam waktu dekat.

Melalui kuasa hukum Sule, sang komedian akan segera naik pelaminan dengan seorang wanita yang tak seprofesi dengannya.

Ya, bukan dari dunia seni atau pun entertain seperti yang tegah digelutinya.

Baca Juga: Sama-sama Sembuhkan Orang Lewat Jalur Alternatif, Ustaz Dhanu Terheran-heran Soal Pernyataan Ningsih Tinampi Panggil Malaikat dan Nabi, 'Musibah untuk Dia Dipercepat'

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumya, Dose selaku kuasa hukum Sule menyampaikan pernikahan Sule seharusnya berlangsung pada bulan Februari tahun ini.

Namun, dikarenakan musibah ibu dari anak-anak Sule, Lina Jubaedah meninggal akhirnya pernikahan ayah Rizky Febian itu harus diundur.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur jadi bulan April dulu, karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat," ujarnya.

Baca Juga: Ngebet Punya Momongan sampai Rela Rogoh Kocek Rp 50 Juta untuk Bayi Tabung, Ajun Perwira Bakal Boyong Jennifer Jill ke Malaysia untuk Program Kehamilan Ketiga Kalinya: Sampai Dia Belum Menopouse, Hajar Terus!

Melansir informasi terkini, Grid.ID mengutip dari Surya Malang pada Senin (20/1/2020) sosok calon istri Sule perlahan terungkap melalui media sosialnya.

Calon istri Sule disebut-sebut memiliki profesi sebagai pramugari.