Find Us On Social Media :

Label Kosmetik Wardah Hadirkan Empat Tren Makeup Terbaru Bertajuk Sinar&Pijar di Indonesia Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Senin, 2 April 2018 | 16:23 WIB

Wardah menggaet 4 MUA kenamaan Indonesia, diantaranya adalah Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Selain tren fashion yang selalu berubah dan berkembang, tren beauty pun juga mengalami hal yang sama.

Fashion dan beauty selalu berkesinambungan untuk mengimbangi tampilan yang stylish dengan riasan yang tepat.

Sehingga wajah tetap terlihat cantik terpancar sesuai dengan karakter masing-masing.

(Pakai Busana Unik, Penampilan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan Saat Hadiri Indonesia Fashion Week 2018)

Melihat hal itu semua, brand kosmetik halal yang menjadi official makeup & hair do pada perhelatan pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, mengadakan beauty conference untuk menampilkan 4 tren makeup terbaru.

Bertajuk Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan, yang terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia.

Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Tren make-up ini akan menghadirkan warnawarna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan wanita Indonesia.

(Koleksi Gaun Modern Seksi Feminin dari Kain Tenun NTT Rancangan Adinda Moeda di Indonesia Fashion Week 2018 )

"Industri kecantikan sangat dinamis dan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Tren make-up ini diharapkan dapat menjadi barometer bagi industri kecantikan dan tata rias," ujar Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah dalam Wardah Beauty Conference, di JCC, Jakarta, Kamis (29/03/2018).

Wardah Sinar & Pijar terdiri dari 4 inspirasi makeup look yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Untuk mempresentasikan keempat inspirasi makeup tersebut, Wardah menggaet 4 Makeup Artist kenamaan Indonesia, di antaranya adalah Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.