Find Us On Social Media :

Ngotot Ingin Ketemu Aurel-Azriel Usai Ketahuan Selingkuh dan Pilih Cerai, Krisdayanti Sempat Disemprot Anang Hermansyah: Yanti Nggak Bisa Rasakan Sakitnya Hati Dua Anak Ini!

By Asri Sulistyowati, Senin, 20 Januari 2020 | 18:06 WIB

Ngotot Ingin Ketemu Aurel-Azriel Usai Ketahuan Selingkuh dan Pilih Cerai, Krisdayanti Sempat Disemprot Anang Hermansyah: Yanti Nggak Bisa Rasakan Sakitnya Hati Dua Anak Ini!

Grid.ID - Prahara rumah tangga musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti pada tahun 2009 lalu begitu menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Santer dikabarkan, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ingin Menikah Tahun Ini, Anang Hermansyah : Udah Dapet Jodohnya, Nah Kamu Laki-laki Tinggal di Rumah Kita!

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah nyatanya pernah dibongkar oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di hadapan awak media.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Just Alvin yang diunggah pada 10 Desember 2011 lalu, Anang Hermansyah memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di ruko studio miliknya usai mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti.

Baca Juga: Ashanty Terlalu Sibuk Hingga Tak Pernah Masak, Anang Hermansyah Protes : Rajin Masak Cuma Awal-awal Doang!

Awalnya, musisi berdarah Jember Jawa Timur itu berpamitan kepada kedua anaknya hendak mencari nafkah di studio.

Namun, berminggu-minggu sang ayah tak kunjung pulang, Aurel dan Azriel pun menyusul Anang ke ruko studio.

Keesokan hari usai kedua buah hatinya menyusul, barulah Anang menceritakan apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan KD.

Baca Juga: Ashanty Disantet 7 Dukun dan Diikuti Sosok Nenek Berwajah Seram yang Tutupi Auranya hingga Sebabkan Sakit, Anang Hermansyah: Secara Medis itu Susah Dijelaskan