Find Us On Social Media :

Koleksi Busana Muslimah Syar’i Bertajuk Romantic Bloom dari Mayesa Premium by Ida Andriansyah di Indonesia Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Senin, 2 April 2018 | 16:42 WIB

Sebanyak 13 koleksi busana muslimah syar'i dihadirkan oleh Mayesa Premium by Ida Andriansyah di Indonesia Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Banyaknya wanita yang berhijab di Indonesia membuat para pelaku industri fashion berlomba-lomba untuk membuat busana muslim.

Selain busana muslim yang kekinian, busana syar'i dengan potongan longgar dan santun juga banyak diminati sejak empat tahun belakangan.

Dan kini, sudah banyak desainer yang berfokus pada busana syari, salah satunya adalah Ida Andriansyah.

Dengan label Mayesa Premium, Ida memamerkan busananya di panggung Indonesia Fashion Week 2018 pada hari kedua.

(Adem Banget, yuk Intip Penampilan Anisa Rahma dengan Busana Hijab Syar'i)

Bertajuk Romantic Bloom, Mayesa Premium by Ida Andriansyah kali ini mengeluarkan desain yang terinspirasi dari lembutnya bunga yang sedang bermekaran dan pelangi setelah hujan.

Saat mekar, bunga dengan ketulusan memberikan kepuasan dan kekaguman pada setiap orang yang mengaguminya.

Bunga sangat identik dengan wanita. Warna nya yang khas pink softly dan putih serta menghasilkan warna-warna softly nude romantic.

(Tetap Terlihat Kece Kenakan Hijab Syar'i, Begini Fashion Style ala Kartika Putri

"Koleksi saya hari ini mengangkat tema Romantic Bloom, mengangkat warna nude. Karena saya sadar seorang wanita itu butih kelembutan. Selain itu saya juga membayangkan setelahbhujan keluar pelangi, makanya saya mengeluarkan warna yang betul-betul ada pelanginya," ucap Ida Andriansyah pada Stylo Grid.ID saat di temui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (29/03/2018).

Pelangi yang muncul setelah hujan menggambarkan bahwa wanita tersebut selain mempunyai kelembutan, juga memiliki ketegasan dan kedewasaan.