Find Us On Social Media :

Produk Perawatan Kulit Halal dan Alami Merek Safi dari Malaysia Kini Hadir di Indonesia

By Ridho Nugroho , Senin, 2 April 2018 | 18:41 WIB

Produk kecantikan dari Malaysia dengan merek Safi, baru saja meluncurkan rangkaian produknya yang tentunya dilengkapi dengan sertifikasi halal, Kamis (29/03), di Kota Kasablanka Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kesadaran akan pentingnya memakai skincare kini semakin terasa bagi para wanita di Indonesia.

Tak hanya itu, para wanita kini dirasa mulai semakin cermat dalam memilih kandungan yang aman dan halal agar cocok dipakai setiap hari.

Karena hal itulah, sekarang mulai banyak berbagai produk kecantikan yang bukan hanya mementingkan kualitas, namun juga sertifikasi halal agar lebih meyakinkan para konsumennya.

(Ragam Pilihan Kosmetik Halal Untuk Wanita Indonesia dari Safi Cosmetics)

Kini pasar perawatan kulit di Indonesia kedatangan pemain baru yang mungkin saja bisa menjadi pilihan lain bagi para beauty junkie.

Produk kecantikan dari Malaysia dengan merek Safi, baru saja meluncurkan rangkaian produknya yang tentunya dilengkapi dengan sertifikasi halal, Kamis (29/03), di Kota Kasablanka Jakarta.

Pada 21 Maret 2018 lalu, Stylo Grid.ID juga berkesempatan untuk datang memenuhi undangan kunjungan ke pabrik Safi di Kuala Lumpur, Malaysia.

(Saran dari Pakar Estetika dr. Olivia Ong Soal Tips Penting Sebelum Memilih Produk Skincare Kulit Wajah)

Nah, meski baru muncul di Tanah Air, merek skincare ini sudah ada di Malaysia sejak 30 tahun yang lalu.

Untuk meyakinkan konsumennya, produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada tahun 2017 lalu.

"Kami sangat senang produk Safi dapat hadir di Indonesia, dengan melakukan berbagai penyesuaian untuk para wanita Indonesia yang dilakukan penelitian sejak dua tahun yang lalu," ungkap Kumar Chander, selaku Wipro Unza Regional Managing Director Safi yang ditemui Stylo Grid.ID, Kamis (29/03), di Kota Kasablanka, Jakarta.