Find Us On Social Media :

Arungi Badai Rumah Tangga Bersama Selama 8 Tahun, Ussy Sulistiawaty Sampaikan Pesan Kepada Andhika Pratama: Jangan Pernah Lelah Jadi Pendampingku, Sepanjang Usia..

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 21 Januari 2020 | 11:05 WIB

Arungi Badai Rumah Tangga Bersama Selama 8 Tahun, Ussy Sulistiawaty Sampaikan Pesan Kepada Andika Pratama: Jangan Pernah Lelah Jadi Pendampingku, Sepanjang Usia..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahun pernikahan.

Tepatnya pada Selasa (21/1/2020), Ussy dan Andhika genap menjalani 8 tahun biduk rumah tangga.

Di hari istimewa tersebut, Ussy menuliskan pesan manis bersama sebuah video yang diunggah dalam Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sempat Dicibir Netizen Pacaran dengan Berondong Hingga Nyaris Menyerah, Inilah Alasan Ussy Sulistiawaty Mantap Pilih Andhika Pratama Sebagai Suami

Video berdurasi 4 menit itu merupakan kompilasi foto-foto Ussy dan Andhika sejak mereka masih pacaran hingga delapan tahun menikah.

"Hari ini tepat 8 tahun yang lalu, kita mengikat sebuah janji yang sangat suci untuk mengarungi hidup bersama selamanya," tulis Ussy dalam keterangan postingannya, seperti dikutip Grid.ID dari Instagram ussypratama pada Selasa (21/1/2020).

"Di sampingmu aku belajar bahwa cinta butuh diperjuangkan. Bahwa cinta butuh banyak pengorbanan," lanjutnya.

Baca Juga: Sukses Lebih Awal, Ussy Sulistiawaty Rela Turunkan Gaya Hidup Hingga Pola Pikir agar Andhika Pratama Tidak Minder

"Perjalanan rumah tangga kita pasti gak selamanya mudah, pasti ga selamanya indah. Tapi satu yang pasti selama kita selalu berada di tujuan yang sama segala yang sulit akan menjadi mudah," imbuhnya.

Diakui Ussy, 13 tahun mengenal sosok Andhika membuatnya mengerti arti cinta yang sesungguhnya.

Memang tidak sempurna, namun ia merasa beruntung didampingi pria yang terus memberikan dukungan sejak titik terendah dalam hidupnya.

Baca Juga: Dihujat dan Disebut Akan Diporoti Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty Sempat Nangis dan Keukeuh Pertahankan Hubungannya Sampai Menikah: Lu Ngapain Pacaran sama Berondong? Ga Punya Duit, Mau Makan Apa?