Find Us On Social Media :

Buron Selama 2 Minggu karena Setubuhi 11 Anak di Bawah Umur, Ketua Komunitas Gay di Kabupaten Tulungagung Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi: Dia Ini Bosnya, Jadi Kayak Ditutupi sama Teman Komunitas

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 21 Januari 2020 | 16:22 WIB

M Hasan atau Mami Hasan saat kasusnya diungkap ke publik oleh Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (20/01/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - M Hasan (47) alias Mami Hasan akhirnya berhasil diringkus polisi setelah buron selama dua minggu.

Ya, penangkapan sang predator seks ini memang tidaklah mudah.

Dikatakan Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jenny Jauza, personelnya sampai berkali-kali harus kembali dengan tangan hampa saat melakukan penyergapan.

Baca Juga: 10 Fakta Reynhard Sinaga sang 'Predator Iblis' Asal Indonesia, Pernah Ajukan Thesis Tentang Gay hingga Tak Tunjukkan Rasa Bersalah Saat Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup

Pihaknya kerap mendapatai kediaman pelaku yang beralamat di Kelurahan Sembung RT02/04, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, itu kosong.

Bahkan ponsel milik Hasan pun turut senyap alias tidak aktif.

"Kami setiap ke sana kerap kecium terus, dua minggu udah pengejaran, ilang-ilangan terus, ponsel dimatikan," kata Jenny, seperti yang dikutip Grid.ID dari Suryamalang.com.

Baca Juga: 11 Remaja Laki-laki di Bawah Umur Disetubuhi Bujang Lapuk Pengelola Kedai Kopi, sang Predator Seks Bahkan Tak Ragu Utang ke Rentenir Demi Iming-imingi Korban!

Menurut Jenny, kendala dalam proses penangkapan ini diperkirakan karena Hasan memiliki jaringan yang luas dalam melakukan pengamatan dalam mendeteksi kedatangan polisi.

Apalagi seperti yang diketahui, Hasan merupakan Ketua Ikatan Gay Tulungagung (IGA@TA) yang jumlah anggotanya disebut-sebut mencapai 500 orang.

"Tapi ya mungkin dia ini bosnya (ketua ikatan gay Tulungagung) jadi kayak ditutupi sama (teman) komunitas," katanya.