Find Us On Social Media :

Sudah Berkali-kali Diperingatkan Jangan Cari Mangsa Anak Laki-laki, Predator Seks Asal Tulungagung Tetap Nekat dan Justru Iming-imingi Korbannya Pakai Uang Rp 150-250 Ribu!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 21 Januari 2020 | 20:46 WIB

M Hasan atau Mami Hasan saat kasusnya diungkap ke publik oleh Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (20/01/2020)

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Predator seks asal Tulungagung, Hasan, sudah berkali-kali diperingatkan temannya agar jangan lagi mencari anak laki-laki sebagai mangsa.

Namun sepertinya, saran dari temannya itu tidak diindahkan oleh Hasan.

Hasan justru rela berutang ke rentenir untuk memberikan upah kencan kepada para korbannya.

Baca Juga: Jadi Predator Seks yang Memangsa Anak di Bawah Umur, Bujang Lapuk Asal Tulungagung Ini Ternyata Sempat Diajak Jadi Pekerja Seks Waria!

"Dia itu sebenarnya tidak kaya, ke mana-mana naik sepeda. Tapi dia nekat utang hanya untuk wik-wik (hubungan badan),” ujar salah satu temannya itu, seperti yang dikutip Grid.ID dari Surya.co.id.

Dikatakan Direktur Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol R Pitra Andrias Ratulangie, Hasan memperdaya korban-korbannya dengan memberikan iming-iming uang sebesar Rp 150-250 ribu sekali kencan.

Korban yang terbuai akan besaran nominal tersebut lantas langsung dicabuli Hasan di rumahnya yang beralamat di Kelurahan Sembung, RT 02, RW 04, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Baca Juga: 11 Remaja Laki-laki di Bawah Umur Disetubuhi Bujang Lapuk Pengelola Kedai Kopi, sang Predator Seks Bahkan Tak Ragu Utang ke Rentenir Demi Iming-imingi Korban!

Ada dua area di dalam rumah yang dijadikan Hasan sebagai tempat untuk mencabuli korban-korbannya.

"Kadang ya dilakukan di dalam kamar, kadang ruang tamu. Fotonya kan ada," sambung Kanit III Asusila Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jenny Al Jauza, seperti yang dikutip Grid.ID dari Suryamalang.com.