Find Us On Social Media :

Syahrini Berencana Berangkatkan 20 Orang Korban Kasus First Travel Untuk Umrah

By Okki Margaretha, Selasa, 3 April 2018 | 02:52 WIB

Syahrini hadiri sidang First Travel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Bersaksi dalam sidang lanjutan kasus First Travel yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018), Syahrini mengungkapkan dirinya paham betul bagaimana kekecewaan korban penipuan biro perjalanan umrah dan haji.

Padahal para korban tersebut telah menabung cukup lama untuk dapat menunaikan ibadah umrah, namun nyatanya mereka malah tertipu dan uang yang telah mereka kumpulkan raib di tangan bos besar tersebut.

Melihat kekecewaan yang terus tersirat dari raut wajah korban, Syahrini akhirnya berencana memberangkatkan beberapa korban ke Tanah Suci.

(Syahrini Tegaskan Tak Terima Uang Atas Kasus Penipuan First Travel)

Insya Allah didoakan saja, berapa-berapanya saya belum tahu. Doakan rezeki saya lebih dari pada 20 orang,” ujar Syahrini saat dijumpai Grid.ID usai bersaksi dalam kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018) siang.

Usai mengungkapkan keinginannya itu, sejumlah pihak yang hadir dan mendengarkan keinginan Syahrini langsung mengaminkan ucapan pelantun 'Sesuatu' ini.

"Aamiin," kata pihak yang turut mendengarkan termasuk korban First Travel.

(Syahrini Ungkap Harapannya Usai Bersaksi di Kasus Penipuan First Travel)

Diketahui sebelumnya, Syahrini terseret dalam kasus penggelapan dan penipuan yang dilakukan oleh bos First Travel.

Sebab dirinya pernah menggunakan jasa biro perjalanan umrah dan haji ini pada 26 Maret 2016 lalu.

Tak sendiri, saat itu Syahrini bahkan turut memberangkatkan 12 orang lainnya yakni, adiknya Aisyahrani, suami adiknya, ibunya, dua keponakannya, baby sitter serta beberapa pegawainya.