Find Us On Social Media :

Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Diwarnai Aksi Kesurupan, Sang Pemeran Pengganti Mengaku Rasakan Hal Aneh Hingga Mendengar Tangisan Korban di Atas Bantalnya

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 22 Januari 2020 | 12:04 WIB

Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Diwarnai Aksi Kesurupan, Sang Pemeran Pengganti Mengaku Rasakan Hal Aneh Hingga Mendengar Tangisan Korban di Atas Bantalnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Rekonstruksi pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar, Asmaul Husna (21), dilakukan di lokasi kejadian di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar.

Sebanyak 28 adegan telah diperagakan pelaku Ridho (21) saat membunuh kekasihnya sendiri itu.

Namun sesaat setelah adegan rekonstruksi yang digelar pada Selasa (21/01/2020) ini selesai, sang pemeran pengganti korban tiba-tiba kesurupan dan tak sadarkan diri.

Baca Juga: Reka Adegan Pembunuhan Mahasiswi UIN Berbau Mistis, Modelnya Hingga Kesurupan

Sari, seorang warga sekitar yang ditunjuk sebagai pemeran pengganti korban Asmaul Husna itu sebenarnya sudah merasakan hal aneh saat memasuki adegan terakhir.

Sari mengaku mulai mengalami pusing usai memperagakan adegan ke 28.

Ia pun mempersilakan penyidik lebih dulu keluar dari kamar Asmaul Husna, tempat kasus pembunuhan itu.

Baca Juga: Polisi Kaget Bukan Hanya Satu Pembunuhan, Keluarga Kaya Ini Menyimpan 298 Tulang Manusia di Rumahnya, Kasus Pembunuhan Berantai Laiknya Psikopat Mulai Terkuak

Melansir dari Tribun Makassar, Sari bahkan mengaku sempat mendengar tangisan korban (Asmaul Husna) tepat di atas bantalnya.

Mulai saat itu, Sari merasa tidak nyaman dan mengaku kepalanya pusing.

Saat penyidik berada di luar kamar, tepat di ruang tengah, Sari yang masih di dalam kamar pun tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri.