Find Us On Social Media :

Ditinggal Ahok Nikah dan Sudah Punya Bayi, Terungkap Sifat Asli Veronica Tan yang Mandiri dan Kini Banting Tulang untuk Bertahan Hidup!

By Novita, Rabu, 22 Januari 2020 | 12:11 WIB

Ditinggal Ahok Nikah dan Sudah Punya Bayi, Terungkap Sifat Asli Veronica Tan yang Mandiri dan Kini Banting Tulang untuk Bertahan Hidup!

Grid.ID - Pascaperceraian dengan Ahok, kehidupan Veronica Tan kini kerap mencuri perhatian publik.

Sempat menghilang bak ditelan bumi, Veronica Tan kini kerap membagikan aktivitasnya usai ditinggal Ahok nikah dengan Puput Nastiti Devi.

Berbeda dengan mantan suaminya, Ahok yang kini sudah punya anak dari Puput Nastiti Devi, Veronica Tan justru terlihat hidup mandiri dan benting tulang untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan yang Berawal dari Sepatu Basah Terbongkar, Fifi Lety Bantah Dirinya Terlibat: Saya Tidak Pernah Bilang Vero Selingkuh ke Ahok!

Ya, ibu tiga orang anak itu kini memiliki berbagai usaha yang dijalankannya.

Tak hanya itu, Veroinca juga kerap melalukan berbagai aktivitas sosial.

Seperti belum lama ini, Veronica yang punya bakat bermain alat musik Cello dan kerap membuat pertunjukan bersama anak-anak.

Baca Juga: Tampak Pasrah dan Tak Pernah Koar-koar Soal Penyebab Perceraiannya dengan Ahok, Veronica Tan Malah Dapat Wejangan Khusus dari Sahabat Komisaris Pertamina Itu

Sosok Veronica mendadak menjadi idola anak-anak hingga banyak yang sedih saat akan berpisah dengan mantan istri Ahok itu.

Veronica Tan pernah mengunggah momen saat ia melakukan kegiatan sosial dengan membuat pementasan bersama-anak-anak asuhannya.