Find Us On Social Media :

Tak Hanya dari Tabiat Sehari-hari, Tanda-tanda Pria Selingkuh Juga Bisa Dikenali dari Bentuk Wajah, Kenali Ciri-cirinya!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 22 Januari 2020 | 15:16 WIB

Gambar ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Tidak ada wanita yang suka diselingkuhi.

Namun, justru masih banyak pria yang melakukan perselingkuhan.

Kasus perselingkuhan pun tak pandang bulu, baik pasangan yang masih berpacaran maupaun yang telah menikah sekalipun dapat mengalaminya.

Baca Juga: Beberkan Waktu Pria Selingkuh, Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Trik saat Dirinya Menginap di Rumah Wanita Lain: Pulang Jam 5 Subuh!

Pada dasarnya, ciri-ciri pria yang suka selingkuh dapat dilihat dari tabiatnya sehari-hari.

Seperti misalnya sering pulang larut malam tanpa alasan yang jelas atau tiba-tiba punya banyak kegiatan di akhir pekan.

Dan kini, untuk lebih memastikan apakah pria pujaan hati sedang bemain api di belakangmu atau tidak, kamu dapat melihat ciri-cirinya melalui bentuk wajah.

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus, Berikut 5 Alasan Pria Selingkuh dari Pasangan, Mulai dari Rasa Penasaran hingga Balas Dendam

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman Forbes.com, baru-baru ini ada sebuah peneliatian yang menunjukkan ciri-ciri bentuk wajah pria yang suka selingkuh.

Pada penelitian yang dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behavior tersebut menunjukkan, pria dengan rasio tinggi-lebar wajah yang tinggi cenderung memiliki hasrat seks yang menggebu-gebu dan hal ini lah yang biasanya akan mendorong dirinya melakukan perselingkuhan.

Menurut peneliti, dimensi wajah memiliki hubungan terhadap perkembangan hormon seseorang.