Find Us On Social Media :

Dinikahi Konglomerat Media dan Kini Tinggal di Rumah Mewah yang Dibagun di Atas Tanah 4000 meter, Nia Ramadhani Sempat Hidup Sederhana di Rumah Kecil, Intip Penampakannya!

By Nopsi Marga, Rabu, 22 Januari 2020 | 15:16 WIB

Nia Ramadhani

Grid.ID - Kehidupan Nia Ramadhani setelah dipersunting konglomerat media, Ardi Bakrie, bak kisah di negeri dongeng.

Bagaimana tidak, kehidupan Nia Ramadhani yang sebelumnya sangat sederhana sebagai seorang artis, kini menjadi sangat glamor dan serba mewah.

Nia Ramadhani bahkan tinggal di rumah mewah, yang dibangun di atas tanah seluas 4 ribu meter.

Rumah yang ditempati Nia, Ardi, anak-anaknya, dan juga mertuanya, berada dalam satu kompleks, dan terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan saking luasnya, istri Ardi Bakrie ini sempat nyasar saat pertama kali berada di rumah tersebut.

Baca Juga: Bak Keraton Jawa yang Dibangun di Atas Kebun Raksasa, Intip Megahnya Istana Yasmine Wildblood dan Sang Suami yang Sempat Bikin Nia Ramadhani Kesasar

Kisah ini terungkap saat Nia ngevlog bareng Jessica Iskandar, yang kemudian tayang di kanal Youtube Jedar pada 25 September 2019 lalu.

Pertama kali mengunjungi rumah mewah tersebut, Nia masih berstatus sebagai kekasih Ardi.

"Iya, pertama kali (berkunjung ke sini pernah nyasar)," cerita Nia seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Jessica Iskandar.

Usut punya usut, Nia bisa nyasar lantaran salah mengambil jalan keluar di rumah yang sangat luas tersebut.

Baca Juga: Hidup Mewah Sebagai Istri Sultan, Nia Ramadhani Bingung Cara Hidupkan Kompor Hingga Menjerit Ketakutan Saat Menggoreng Telur Ceplok: Maaf Ya, Ini Minyaknya Meletup-letup!