Find Us On Social Media :

Istrinya Jadi Tontonan Saat Mandi Hingga Kerap Dipeluk dari Belakang, Suami Tebas Paman Hingga Tewas

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 22 Januari 2020 | 16:12 WIB

Tersangka Suryadi sudah berhasil diamankan di Direskrimum Polda Sumsel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kesal lantaran istrinya sering diintip saat sedang mandi, Suryadi (29) nekat mengajak duel sang paman, Muhammad Yusuf (51), hingga tewas.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (19/01/2020) kemarin di kebun kelapa milik korban di Desa Telok Payo, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Berdasarkan pengakuan tersangka, kejadian ini bermula dari rasa curiganya kepada sang paman sejak pagi hari ketika dia sedang memasang atap rumah.

Baca Juga: Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Pemeran Pengganti, Jackie Chan Nyaris Kehilangan Nyawanya 200 Kali

"Aku tidak enak kak, dimana istri aku duduk di situ dia nebas rumput pak, padahal tidak ada rumput, saya perhatikan tingkah paman saya itu," ujar tersangka, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Sumsel.

Karena merasa tidak nyaman dengan gerak-gerik korban, tersangka pun langsung turun dan mengajak istrinya masuk ke dalam rumah.

"Aku curiga, jadi pas aku lagi pasang atap langsung turun kuajak istriku naik," ujar tersangka lebih lanjut.

Baca Juga: Videonya Nyanyikan Lagu Tones and I Dikomentari Selebgram Asal Belanda, Chika Jessica: Abis Itu Ajak Collab Youtube Bisa Kali Yah!

Tersangka mengatakan puncak kejadian terjadi saat siang hari ketika korban selesai membersihkan rumput.

Saat itu, tersangka melihat sang paman naik ke dalam rumah tempat istrinya berada.

"Waktu dia selesai bersihkan rumput pakai parang, parangnya ku taruh di pohon kelapa, aku melihat dia (korban) naik ke atas. Aku siap pak, dia langsung diam kemudian maksa meminta parang itu," terang tersangka.