Find Us On Social Media :

Kerap Dianggap Sosok yang Anggun dan Sempurna, Kebiasaan Nagita Slavina yang Demen Ngupil dan Kentut di Kereta Edinburgh Terbongkar, Tim RANS: Aromanya Semerbak, Bauu...

By Siti Maesaroh, Kamis, 23 Januari 2020 | 08:44 WIB

Biasa tampil anggun dan sempurna Nagita Slavina ternyata pernah kentut di kereta hingga membuat tim Rans Entertainment terkejut

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Melakukan perjalanan keliling dunia, Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta seluruh kru Rans Entertainment tak lepas dari rasa suka dan duka.

Berbulan-bulan terus bersama membuat keterikatan dan rasa saling memahami antara kru dan bosnya semakin tak terelakkan.

Bahkan momen-momen lucu dan tak terlupakan pun kerap hadir dan menghiasi perjalanan seluruh kru Rans Entertainment.

Baca Juga: Bikin Pangling, Lihat Penampilan Berbeda Nagita Slavina Pakai Hijab Turban

Salah satunya, momen lucu saat kru Rans mengetahui tabiat seorang Nagita Slavina yang selama ini tidak diketahui publik.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (21/1/2020), dalam segmen curhat dan berbagi kesan-kesan, salah satu kru Rans yang bernama Abrar membagikan pengalaman yang sempat membuatnya terkejut.

Dalam kesempatan itu, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina memang mengakui memiliki kebiasaan ngupil, tapi ada satu lagi kebiasaan yang ternyata tak banyak orang tahu.

Baca Juga: Nyaris jadi Korban Pencopetan Saat Asyik Jalan-jalan ke Italia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Langsung Dipepet Badut Jalanan yang Mencurigakan: Kamera Kita Udah Mau Diambil!

Ya, Gigi yang kerap tampil dengan sosok anggun dan sempurna ternyata pernah kentut sembarangan hingga membuat kru Rans Entertainment terkejut.

"Jadi waktu kita naik kereta, kalau gak salah Edinburg mau ke London,"