Find Us On Social Media :

Terawang Lesty Kejora Usai Putus dari Rizki D'Academy, Denny Darko Blak-blakan Sebut Asmara sang Pedangdut dengan Faul LIDA Hanya Settingan: Ada yang Sembunyi-Sembunyi Meracik Ini

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 23 Januari 2020 | 08:55 WIB

Terawang Lesty Kejora Usai Putus dari Rizki D'Academy, Denny Darko Blak-blakan Sebut Asmara sang Pedangdut dengan Faul LIDA Hanya Settingan: Ada yang Sembunyi-Sembunyi Meracik Ini

Grid.ID – 5 tahun terjalin tanpa dibumbui gosip miring, asmara Lesty Kejora dan Rizki D’Academy baru-baru ini diketahui telah kandas.

Restu yang tak kunjung diberikan ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana disebut-sebut jadi penyebab hingga akhirnya sang pedangdut memilih putus dari Rizki D’Academy.

Tak kalah mengejutkan, di tengah kabar putusnya dari Rizki D’Academy, Lesty Kejora justru santer dikabarkan telah menemukan tambatan hati yang baru, yakni Faul LIDA.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dapat Restu untuk Menikah dengan Rizki D'Academy, Lesty Kejora Diramal Mbah Mijan Bakal Berpisah dari sang Pedangdut: Aura Merah Mudanya Belum Pekat

Sosok Faul LIDA tentu masih asing di telinga para penggemar musik lantaran ia masih merintis kariernya sebagai pedangdut pendatang baru.

Namun, siapa sangka Faul seketika jadi perbincangan panas usai tampil begitu memukau saat didapuk berduet dengan Lesty.

Bukan hanya itu, keduanya juga kerap mengumbar kedekatan di belakang layar sehingga membuat publik baper.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dapat Restu untuk Nikahi Lesty Kejora, Rizki D'Academy Diramal Denny Darko Bakal Berpisah dari sang Pedangdut: Tinggalin Aja Gapapa, Jangan Cari Penyakit!

Alhasil, kini banyak yang berharap kemesraan yang ditampilkan Lesty Kejora dan Faul LIDA di atas panggung dapat berlanjut hingga kehidupan nyata.

Seolah tak mau ketinggalan, ilusionis Denny Darko pun mencoba mengungkap prediksinya lewat sejumlah kartu Tarot yang telah dipersiapkannya.