Find Us On Social Media :

Widih, Suami Wulan Guritno Siapkan Film Baru Untuk Sambut Tio Pakusadewo!

By Al Sobry, Rabu, 4 April 2018 | 02:39 WIB

Widih, Suami Wulan Guritno Siapkan Film Baru Untuk Sambut Tio Pakusadewo!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.IDAdilla Dimitri penulis skenario sekaligus suami dari Wulan Guritno saat ini telah mempersiapkan film terbaru untuk menyambut kembalinya Tio Pakusadewo ke dunia hiburan Tanah Air. 

Hal tersebut dikatakan oleh sang istri Wulan Guritno yang siang tadi, Selasa (3/4/2018) datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril kepada pemain film 'I am Hope' itu. 

"Ya, dia aktor berbakat kita. Dilla (suami Wulan) kayaknya juga sudah menyiapkan film untuk om Tio," ungkap Wulan saat ditemui Grid.ID di lokasi. 

(Wulan Guritno pada Tio Pakusadewo: Semoga Sudah Kapok!)

Untuk itu Wulan Guritno berharap kasus penyalanggunaan narkotika yang menyeret Tio Pakusadewo diproses dengan cepat. 

Nantinya jika Tio Pakusadewo telah kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Wulan juga akan kembali bermain film.

Sebab ia tak ingin bermain film terbaru jika bukan Tio Pakusadewo yang berperan sebagai lawan mainnya. 

"Mudah-mudahan prosesnya cepat, dan aku juga biar bisa cepat bikin film lagi, enggak mau kalau yang main bukan Tio Pakusadewo," katanya sambil tersenyum. 

Tak hanya itu setelah kasus ini usai di proses secara hukum, Wulan juga berharap Tio Pakusadewo bisa bebas dengan pribadi yang baru tanpa kehilangan kepercayaan dirinya sebagai seorang Tio.

"Mudah-mudahan ini proses selesai, cepat, dia keluar sudah dengan Tio Pakusadewo yang baru, tetap semangat, tetap percaya diri, karena memang harus gitu kan," pungkas Wulan. 

Sebelumnya Wulan Guritno dan Chicco Jerikho datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan untuk menjenguk rekan sejawatnya Tio Pakusadewo yang hari ini dilimpahkan oleh Polda Metro Jaya ke Kejaksaan.