Find Us On Social Media :

5 Kelebihan Cetak Online untuk Bisnis Anda!

By Widyastuti, Rabu, 4 April 2018 | 12:41 WIB

5 Kelebihan Cetak Online untuk Bisnis Anda!

Grid.ID - Kebutuhan produk cetak terlebih di sektor bisnis berkembang pesat. Namun, pernahkah Anda mengkalkulasi waktu yg diperlukan untuk kegiatan cetak-mencetak? Tentunya, durasi panjang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan cetak, utamanya jika Anda berlokasi di perkotaan yang identik dengan macet.

Saat ini, terlahir inovasi cetak online dari Gogoprint sebagai solusi untuk bisnis Anda. Gogoprint hadir untuk mempersingkat kebutuhan cetak, efisien, dan transparan melalui banyak penawaran menarikyang tak didapatkan dariperusahaan cetak konvensional. Lantas, apa saja kelebihan cetak online di Gogoprint untuk bisnis Anda?

Tak Perlu Menunggu Penawaran Harga

Dalam bisnis, proposal penawaran harga sangatlah penting. Dokumen ini akan melindungi kesepakatan antar kedua pihak untuk memperjelas kontrak pembelian yang dilakukan. Akan tetapi, hal ini cukup repot didapatkan jika Anda memilih percetakan konvensional, bahkan terdapat kemungkinan rekayasa pada data penawaran harga.

Di Gogoprint, Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dokumen penawaran harga. Kesepakatan harga dan kontrak terhadap produk cetak yang akan dipesan bisa diakses secara online, berisikan informasi lengkap termasuk jenis produk cetak, jumlah cetakan, harga satuan, diskon maupun total pembayaran. Tentu, penawaran harga ini sangatlah transparan sehingga aman untuk kelangsungan bisnis Anda.

Download Penawaran Harga Secara Mudah dan Cepat

Kemudahan akses penawaran harga dari Gogoprint membuat waktu Anda lebih efisien. Tidak itu saja, Anda pun bisa mengunduh penawaran hargahanya dalam waktu kurang dari 60 detik sebagai bukti resmi untuk memperjelas kegiatan belanja yang dilakukan oleh perusahaan. Tentunya, Anda bisa menjaga cashflow bisnis Anda, sementara penawaran harga yang Anda unduh berlaku hingga 14 hari.

Lihat Informasi Harga dan Tangal Pengiriman Secara Online.

Tak hanya efisien dalam urusan dokumen penawaran harga, Gogoprint siap memudahkan Anda melihat detail informasi harga dari masing-masing produk cetak. Hasilnya, Anda lebih mudah menentukan pilihan produk cetak sesuai budget yang tersedia mengikuti jumlah produk cetak yang dibutuhkan. 

Soal ketersediaan, Anda pun bisa memilih tanggal pengiriman produk cetak ke alamat kantor menurut waktu yang Anda tentukan saat order. Anda bisa memilih durasi singkat ataupun durasi standar yang tentunya memerlukan budget lebih ekonomis.

Pesan Produk Cetak dalam 5 Menit!

Gogoprint hadirkan banyak produk cetak untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda seperti kartu nama, kop surat, kartu stempel, gift vouchers, tag, kartu ucapan bahkan folder presentasi. Apapun yang Anda order, proses pemesanan online yang diperlukan hanya memakan waktu selama 5 menit saja.