Find Us On Social Media :

Tak Merasa Bersaing dalam Bermain Tiktok, Wulan Guritno Sebut Hanya Persaingan Goblok-goblokan

By Annisa Dienfitri, Jumat, 24 Januari 2020 | 09:30 WIB

Wulan Guritno saat Grid.ID temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tak hanya anak muda, aktris Wulan Guritno juga ternyata tengah keranjingan bermain Tiktok.

Wulan Guritno yang awalnya ditulari anak-anaknya main Tiktok itu mengaku ikut bermain untuk seru-seruan di waktu senggang.

Apalagi menurutnya, bermain Tiktok tak membuat orang merasa tersaingi seperti dampak yang terjadi pada media sosial lain.

Baca Juga: Ditulari Anak-anaknya Bermain Tiktok Sampai Latihan Dance Seminggu, Wulan Guritno: Ternyata Gak Segampang Itu!

"Kemarin kan sempet ada campaign break your social media. Karena sosial media udah buat kita depresi," kata Wulan saat Grid.ID temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Di Tiktok ini selama gue main selama seminggu nggak ada persaingan apa-apa selain persaingan goblok-goblokan ya boook," sambungnya.

Menurut Wulan, bermain Tiktok secara tidak langsung melatih dirinya untuk menghafal banyak gerakan.

Baca Juga: Kocaknya Video TikTok Ji Suk Jin Running Man, Nyanyi Lagu Melayu Sambil Pakai Filter Bibir Dower

"Ya mungkin kalau dijaga bisa seru, ya otak gue bisa dilatih lagi buat ngafal-ngafalin," kata pemarin film 'I Am Hope' itu.

Namun meski menyenangkan, Tiktok juga tak luput dari dampak negatif jika dilakukan tanpa kontrol dan malah mengabaikan kewajiban.

"Tapi ada juga negatifnya (main tiktok) kayak segala cara digunakan biar videonya (viral), jadi melupakan banyak tanggung jawab 'yang penting bikin Tiktok'. Nah itu nggak boleh," tandas Wulan.