Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Malu Akui Ibu Kandung Sendiri, Anak Elly Sugigi Takut Latar Belakangnya Dilacak Calon Suami, Hingga Video Masa Lalu Sule dan Teddy Duet Karaoke di Smule Kembali Viral

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 24 Januari 2020 | 10:34 WIB

BERITA TERPOPULER: Malu Akui Ibu Kandung Sendiri, Anak Elly Sugigi Takut Latar Belakangnya Dilacak Calon Suami, Hingga Video Masa Lalu Sule dan Teddy Duet Karaoke di Smule Kembali Viral

Grid.ID - Berita terpopuler Grid.ID hari ini akan membahas tentang gaya hidup para artis dan kontroversi mereka yang tak ada habisnya.

Mulai dari curhatan anak Elly Sugigi yang malu akui ibu kandungnya, hingga video Sule dan Teddy yang duet karaoke bareng sebelum malapetaka itu hadir.

Selain dua kabar tadi, ada pula informasi tentang masa lalu Mbak You yang ngaku ogah jadi paranormal, tingkah malu-malu Sahrul Gunawan saat nama Nafa Urbach disebut, sampai terawangan Denny Darko soal hubungan Lesty Kejora dan Faul LIDA.

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hidup Bergelimang Harta Tapi Tak Bisa Goreng Telur, Intip Rumah Kecil yang Ditinggali Nia Ramadhani Saat Remaja hingga Anggota Keraton Agung Sejagat Diiming-imingi Gaji Rp 7 Juta!

1. Kabur dari Rumah Hingga Berani Tak Akui Ibu Kandungnya Lagi, Anak Elly Sugigi Takut Latar Belakangnya Dilacak Calon Suami: Ulfi Tuh Malu!

Elly Sugigi sepertinya tak pernah berhenti menggandeng pria yang jauh lebih muda darinya.

Kini Elly Sugigi kembali dekat dengan berondong.

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya ini disebut-sebut memiliki perbedaan umur hingga 20 tahun di bawahnya.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Bak Menjilat Ludah Sendiri Usai Mengaku Ogah Jadi Paranormal dan Pilih Kabur dari Kampung Halamannya, Mbak You Kini Akui Dirinya Kena Senjata Makan Tuan: Saya Tidak Pernah Mau, Saya Jenuh...