Find Us On Social Media :

Luna Maya Kesal Pada Manajer Artis, Ini Tanggapan Ketua IMARINDO

By Okki Margaretha, Rabu, 4 April 2018 | 18:15 WIB

Gaya Effortless Luna Maya yang Tetap Kece Meski Tampil Simpel | instagram.com/lunamaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Beberapa waktu yang lalu, artis Luna Maya sempat menuliskan kekesalannya kepada seorang manajer di instastory akun Instagramnya, @lunamaya.

"Manager artis kalau lagi pegang artis lagi hits kenapa kalau jawab message susah banget ya? Kita mau nanya jadwal dan harga bukan nawar loh! Come on dong kalo kerja itu profesional! Mungkin gak ngerti kerjaan manager itu seperti apa," tulis Luna pada instastorynya.

Dari tulisannya, Luna Maya tampak kesal lantaran manajer tersebut lama membalas pesan perihal pekerjaan.

(Unggah Foto Duck Face Bareng Luna Maya, Melly Goeslaw: Mirip Nggak?)

Namun hal tersebut rupanya ditanggapi oleh Nanda Perasaan selaku Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO).

"Saya kurang tahu dia menunjukkan untuk siapa, cuma kalau kinerja manajer itu balik lagi ke individunya, masing-masing punya perform sendiri-sendiri jadi kita tidak bisa mengeneralisir semua profesi," ungkap Nanda.

Menurutnya hal yang dialami oleh Luna Maya bisa saja terjadi pada setiap artis, namun Nanda sendiri tidak tahu persoalan apa yang dimaksud Luna.

(Gaya Effortless Luna Maya yang Tetap Kece Meski Tampil Simpel, Bisa Dicontek Buat Outfit Weekend nih!)

Ketua IMARINDO itu menganggap Luna sedang memiliki permasalahan dan statement yang dituliskan oleh Luna tersebut menurutnya adalah hal yang wajar.

"Saya anggap itu statement yang wajar, jadi mungkin dia ada masalah dengan orang lain, jadi saya nggak tahu detil permasalahannya," ujar Nanda.

Nanda dan IMARINDO menurutnya sedang melakukan peningkatan profesionalisme kepada setiap artis baik dari musik, film, sinetron sampai komedian.